Jurgen Klopp Dipuji Para Legenda Bawa Liverpool Juara Liga Inggris 2019/20

jurgen klopp

topmetro.news – Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, memberikan pujian khusus untuk pelatih Jurgen Klopp. Pujian itu atas keberhasilannya membawa The Reds menjadi juara Liga Inggris 2019-2020. Dalglish tidak memungkiri kalau Klopp merupakan pelatih yang luar biasa.

Pelatih asal Jerman itu dinilai telah memberikan energi besar dalam perjalanan The Reds untuk bangkit sejak kedatannya ke Anfield pada 2015 kemarin. Tidak bisa dipungkiri memang kalau Klopp merupakan sosok penting dalam kesuksesan Liverpool saat ini.

“Dua tahun terakhir dan sejak kedatangan Jurgen Klopp tim ini terus bergerak maju,” ujar Dalglish, dilansir dari laman BT Sport, Jumat (26/06/2020).

“Dia luar biasa dan melambangkan segala yang diperjuangkan Liverpool Football Club. Apa pun yang mereka dapatkan, mereka layak mendapatkannya. Kami sangat bahagia dan menunggu pencapaian selanjutnya bersama Jurgen Klopp,” lanjutnya.

Jurgen Klopp Persembahkan Gelar Juara untuk Penggemar Liverpool

Setelah membawa Liverpool merajai kompetisi Eropa musim lalu, Jurgen Klopp kini membuktikannya dengan mempersembahkan gelar juara Liga Inggris 2019-2020 ke hadapan publik Anfield. Pencapaian ini jelas sangat bermakna bagi Liverpool.

Bagaimana tidak, gelar juara ini merupakan hal yang sejak lama ditunggu-tunggu kubu Liverpool. Sebagai catatan, ini merupakan gelar juara Liga Inggris pertama Liverpool sejak berganti nama menjadi Premier League pada 1992. Sebab, terakhir kali The Reds memenangi gelar juara liga domestik adalah pada musim 1989-1990, yang mana itu terjadi 30 tahun silam. Jurgen Klopp telah membuktikan dirinya sebagai pelatih disegani saat ini.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment